Pages

Pages

10 October 2019

Pesona Nongsa Regatta 4th

Nongsa Regatta kembali hadir. Memasuki tahun ke 4, event ini berlangsung selama 3 hari 25-27 Januari 2019. Nongsa Regatta 2019 adalah event yang mengajak para peserta untuk menyusuri alur perairan Nongsa, Batam. 

Diikuti oleh 2 tim dari atlit Nasional Kepulauan Riau dan juga Papua dengan jumlah peserta 59 dewasa, 50 anak-anak dan 9 boat yang berasal dari berbagai negara. 

Beberapa peserta dari negara tetangga juga turut hadir seperti Selangor, Pahang, Johor, Brunei Darussalam, Kuantan, dan Singapura. 

Ketua Tim Percepatan Pengembangan Pariwisata Bahari Kementerian Pariwisata Indroyono Soesilo mengharapkan kedepannya event ini lebih di kemas sedemikian rupa dan atlit Asian Games dapat bergabung di tahun berikutnya.
Kadispar Provinsi Kepri Buralimar mengatakan, "event tahun ini berjalan lancar dan menarik. Antusiasme peserta ini luar biasa. Karna mendatangkan sedikitnya 78 orang wisman. Kalau dihitung keseluruhan, jumlahnya pasti ratusan. Sebab, peserta ini juga datang bersama keluarganya", ucapnya.

PENGALAMAN PERTAMA MERASAKAN SENSASI BERGEJOLAK DI ATAS KAPAL YATCH RONA YANG BERUMUR 126 TAHUN !!! 

Berawal dari obrolan malam bersama Pak Edi Sutrisno dan Ibu Tri Diana selaku kepala bidang Pemasaran area 2, antusias terlihat jelas diwajah Pak Edi yang menjelaskan sedikit banyak nya mengenai event Nongsa Regatta yang berjalan siang tadi. 

"Cuaca hari ini sangat bagus, ya saya harap beberapa hari kedepan akan seperti ini. Dan semoga tidak ada hambatan. Ya walaupun ada yang muntah di kapal tadi. Jadi saran saya, kalau mabuk laut atau tidak kuat mending jangan ikutan, karna apa ?? Kasian sama teman-teman dan juga media yang meliput. Otomatis mereka akan kena imbas, jadi pusing atau bahkan bisa ikutan muntah dan juga tidak akan konsen," ucap Edi.  

No comments:

Post a Comment