20 March 2019

CICIPI KULINER AUTENTIK DITANAH MINANG


Rendang

Siapa sih yang nggak kenal primadona kuliner khas Padang ini? Bahkan kelezatannya sudah mendunia. Rendang diakui sebagai salah satu makanan terlezat di dunia. Mau tahu rasanya mencicipi rendang yang autentik di tanah Minang yang langsung dimasak dari tanah Minang??? Pasti jadi pengalaman yang super istimewa!

Foto By : Elsa Thessia

Ikan Pauh Piaman

Ikan yang digunakan untuk hidangan gulai ini biasanya diambil langsung dari perairan Padang. Penduduk asli Padang percaya bahwa ikan dari habitat yang berbeda juga akan menciptakan cita rasa yang berbeda. Jadi, pas banget mencicipi hidangan yang satu ini langsung di Padang.

Foto By : Elsa Thessia 




Restoran Aie Badarun

Restoran Aie Badarun adalah salah satu rumah makan yang wajib kamu kunjungi saat bertandang ke kota Padang. Menyajikan menu yang berbeda dari rumah makan Padang lainnya di Jakarta. Penasaran? Kamu mesti mampir ke sini.
Foto By : Google



Kerupuk Sanjai Ummi

Inilah snack khas Padang yang membuat banyak orang ketagihan. Cita rasa pedas, manis, dan renyah yang bersatu rasanya tak tertandingi. Pokoknya, snack satu ini wajib banget kamu cicipi sambil jalan-jalan keliling Padang.
Foto By : Google




Kopi Kiniko

Tempat ini bukan sekedar kedai kopi loh, tapi juga pabrik kopi tradisional. Selain menikmati secangkir kopi khas Padang, kamu juga bisa melihat proses pembuatannya. Kedainya sendiri memiliki konsep terbuka. Ini jadi tempat yang pas untuk menyeruput kopi hangat sambil memandang alam Padang yang memukau.
Foto By : Google

2 comments: